10 Dec 2016

Membuat poster film Kong Skull Island di Photoshop

Pada tutorial ini kita akan di tunjukan cara membuat poster film di Photoshop. Sebelum menonton film Kong Skull Island yang akan di tayangkan bulan Maret 2017 mendatang mari kita lihat proses pembuatan poster filmnya versi saya.






Selamat menyaksikan 





Resource
Sebelum mengikuti tutorial ini silahkan ambil dahulu source berikut :



Note: Read their rules first before you use their stocks!!


About Author :

Hai nama Saya Muhammad godc, Saya adalah seorang Blogger, Author dan Freelance. Ditengah kesibukan saya selalu menyempatkan diri untuk menulis tutorial di Blog ini. Saya telah menerbitkan beberapa buku Photoshop.

Related post:

No comments:

Post a Comment

Berlangganan via email

Subscribe via RSS Feed Jika Anda suka dengan artikel di Blog ini klik disini, atau berlangganan untuk mengikuti berita terbaru dari Lordgodc Art. GRATIS.

Temui kami di Facebook

Designed ByBlogger Templates