2 Feb 2011

Merubah foto menjadi sketsa

Sketsa (sketch) secara umum dikenal sebagai bagan atau rencana bagi sebuah lukisan. Dalam pengertian itu, sketsa lebih merupakan gambar kasar, bersifat sementara, baik diatas kertas maupun diatas kanvas, dengan tujuan untuk dikerjakan lebih lanjut sebagai lukisan.

Dengan Photoshop kita dapat merubah foto menjadi sebuah sketsa,di bawah ini adalah hasil pengolahan dengan Photoshop dan diberi sentuhan tangan(pensil)agar lebih hidup,karena kalau dengan Photoshop saja hasilnya kurang bagus.
Selain itu kita juga harus memiliki alat scan.



Untuk membuat gambar seperti diatas,saya sengaja merekam semua langkah dalam pembuatan foto menjadi sketsa dengan Photoshop berupa Action yg berformat ATN,untuk mendownload Action tersebut klik disini

THANKS FOR VISIT


About Author :

Hai nama Saya Muhammad godc, Saya adalah seorang Blogger, Author dan Freelance. Ditengah kesibukan saya selalu menyempatkan diri untuk menulis tutorial di Blog ini. Saya telah menerbitkan beberapa buku Photoshop.

Related post:

No comments:

Post a Comment

Berlangganan via email

Subscribe via RSS Feed Jika Anda suka dengan artikel di Blog ini klik disini, atau berlangganan untuk mengikuti berita terbaru dari Lordgodc Art. GRATIS.

Temui kami di Facebook

Designed ByBlogger Templates