22 Jan 2011

Menggambar PC

 Bosan  manipulasi foto atau mengedit foto dengan Photoshop kali ini saya mencoba untuk menggambar objek secara langsung artinya menggambar objek nyata yang bener-benar ada didepan kita,kalau dalam istilah gambar sketsa di sebut "LIVE SKETCHING"kalau dalam Photoshop apa yah?......"LIVE PHOTOSHOP" aja deh hehe......
Objek gambar yg saya buat adalah komputer saya sendiri walaupun jadul tapi "DIA"adalah teman setia dalam meng-ekspresikan diri.Gambar berikut ini adalah hasilnya


 

Tool yg banyak digunakan dalam membuat gambar diatas Rectangle tool,ellips tool,brush tool dan beberapa teks sebagai pendukung,tidak lupa melibatkan banyak layer style serta capture gambar dengan Snagit untuk mengisi screen computer


About Author :

Hai nama Saya Muhammad godc, Saya adalah seorang Blogger, Author dan Freelance. Ditengah kesibukan saya selalu menyempatkan diri untuk menulis tutorial di Blog ini. Saya telah menerbitkan beberapa buku Photoshop.

Related post:

No comments:

Post a Comment

Berlangganan via email

Subscribe via RSS Feed Jika Anda suka dengan artikel di Blog ini klik disini, atau berlangganan untuk mengikuti berita terbaru dari Lordgodc Art. GRATIS.

Temui kami di Facebook

Designed ByBlogger Templates